Wednesday 4 September 2013

Jalan Tuhan

"Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."" (1 Korintus 2:9).

Pemberian Tuhan kepada kita seringkali tidak terduga dan tidak terselami. Kita memikirkan A yang kita anggap baik, tapi Tuhan memberikan B yang amat teramat baik. Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati kita, itu yang Tuhan berikan. Apakah kita pernah mengalami hal demikian?



Jalan Tuhan memang tidak pernah terselami oleh setiap hati dan pikiran manusia. Jalan Tuhan tidak terduga dan seringkali membuat kita terheran-heran serta takjub. Bahkan kita bisa menangis karena diliputi rasa sukacita yang disebabkan jalan keluar yang diberikan begitu luar biasa. Semua itu dapat kita alami apabila kita mengasihi Dia dan mau mengikuti setiap jalanNya. Bukan kehendak kita yang jadi, tapi kehendak Tuhan lah yang dinyatakan kepada kita sehingga semua akan terlihat indah pada waktunya. Penyertaan Tuhan Itu sempurna bagi kehidupan kita dan rancanganNya penuh damai bagi orang yang mengasi Dia. Mari datang kepadaNya dan tetaplah di dalam Tuhan dan rasakan setiap kuasaNya yang bekerja dalam kehidupan kita, kita pasti kagum akan kasihNya. Kasih karunia menyertai kita semua. Amin

Sumber : Yesus Kristus  Adalah Tuhan

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment